10 Inspirasi Goodie Bag Ultah Anak Yang Sederhana

Ingin ngadain pesta ulang th. anak tapi masih tetap bingung apa isi goodie bag-nya? Sama. Th. tempo hari saya tidak rayakan ultah anak, di samping Tas Souvenir tidak ada biayanya, juga males mengurusin perintilan yang perlu disiapin.

Pada saat Diana ulang th. ke 2 sich, saya rayain meskipun kecil-kecilan. Saya beli isi goodie bag ke Pasar Asemka. Ini jauh-jauh hari saya telah kepikiran buat tulisan mengenai goodie bag, karna saya ingin kelak pada waktunya dibutuhkan tinggal baca ulang, tanpa ada butuh bebrapa ribet bebrapa cari sekali lagi. Semuanya telah berada di situs (blog) sendiri, hehehe.

Ini saat ini saya sekali lagi rajin serta lumayan selow, maka dari itu saya cobalah bebrapa searching bermacam jenis inspirasi goodie bag ultah anak yang simpel. Yang dapat dibikin tanpa ada mesti keluar dana yang besar, bahkan juga mungkin saja dapat dibikin sendiri dengan kata lain DIY. Ada 10 inspirasi goodie bag ultah anak yang dapat kawan-kawan contek, yang telah saya kumpulkan dari beragam sumber. Bila ingin saksikan aslinya, dapat di-klik link-link dibawah tulisan ini yaaa~

Isi Goodie Bag Ultah Anak
 
Inspirasi pertama, goodie bag yang terbuat dari kain (dapat kanvas atau blacu) dengan print warna-warni yang tentu disenangi anak-anak. Goodie bag begini juga akan dapat digunakan sekali lagi untuk membawa beberapa barang jajanan anak waktu traveling, serta kepentingan yang lain. Jadi tidak sekali gunakan segera buang. Harga nya sudah pasti lumayan ya, terlebih bila setiap goodie bag di buat dengan design personal serta tidak dalam jumlah banyak.

Bila ingin DIY, mungkin sich disablon di kain, trus dijahit sendiri. Bila saya telah nyerah bila DIY, milih pesen saja deh. Baca-baca di etsy, itu satu paket isi 6 juga tidak sangat mahal kok, harga nya sekitaran $12 jadi jatohnya satu sekitaran 25 hingga 30 beberapa ribu ya dengan gunakan kurs dollar sekarang ini (September 2015).

Isi Goodie Bag Ultah Anak
Inspirasi ke-2 serta ke-3 ini serupa ya, hanya lain topik ajah, hihihi. Sama cantiknya, jadi saya simpen saja disini. Bahan tasnya dapat dibeli yang polos, lantas kita hias sendiri, atau bebrapa sekali lagi gunakan langkah yang praktis, pesen saja ke beberapa toko on-line yang memang telah umum nyediain goodie bag untuk ultah anak. HAHAHAHA. Bila saya mencarinya harga paper bag polos seperti yang terlihat pada inspirasi gambar ke-2 serta ke-3, per buahnya seharga Rp. 1. 750 sampai Rp. 2. 000, - (September 2015) bergantung banyak yang kita beli. Ukuran tasnya 29 x 8 x 36, 5 cm.

Isi Goodie Bag Ultah Anak

Inspirasi ke-4 hingga ke-8 juga nyaris beberapa serupa nih. Tidak bisa memprotes ya. Kan dari judulnya goodie bag simpel. Bila yang mihil-mihil ya dibikin dari tas custom yang bagus-bagus. Tapi kan saya tidak perlu yang begituan. (Katakan saja tidak miliki uang, pakek alesan sekali lagi! *intip dompet kosong*) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusat Tas Ulang Th. Harga Bersahabat

Inspirasi Souvernir Pernikahan Unik Yang Pas Untuk Bermacam Kalangan